Terima Kasih Orang Baik, Terima Kasih 2017

Di penghujung 2017 ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada #OrangBaik yang sudah mendukung dan membantu kami dalam upaya penyelamatan kukang-kukang malang yang selama ini menjadi korban kejahatan satwa.

Tidak lupa untuk kami sampaikan, penggalangan donasi kukang yang sudah terkumpul pada periode 2017 ini telah kami serahkan kepada pihak Yayasan IAR Indonesia yang selanjutnya akan dikelola untuk membantu biaya operasional rehabilitasi kukang.

Banyak sekali kisah kukang yang telah terjadi selama 2017 ini. Kebahagiaan ketika kami melepas pergi kukang kukang yang pulang ke habitatnya ataupun rasa sedih ketika kekejaman terhadap kukang yang seakan tak pernah berhenti terjadi. Namun harapan untuk kukang akan terus sama setiap tahunnya dan harapan itu semakin optimis di 2018.

Dukungan teman teman adalah pecut semangat yang membuat kami yakin bahwa perubahan baik telah terjadi. Orang orang baik terus tumbuh, dan suara suara kepedulian terhadap kukang semakin menggema. Terima kasih banyak orang baik, terima kasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan untuk si mata bulan.

Selamat Tahun Baru 2018.
Salam lestari,

Kukangku
#SaveKukang #StopKekangKukang

Sebarkan kepada penyelamat kukang lainnya

Artikel Terkait

#StopKekangKukang

Setiap tahunnya ribuan kukang mati sia-sia di tangan pemburu, pedagang dan juga pemelihara.
Bantu dan selamatkan mereka dari ancaman kepunahan.

Menjadi Penyelamat Kukang

Close Menu