kukangku

Terima Kasih Orang Baik, Terima Kasih 2017

Di penghujung 2017 ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada #OrangBaik yang sudah mendukung dan membantu kami dalam upaya penyelamatan kukang-kukang malang yang selama ini menjadi korban kejahatan satwa.

Tidak lupa untuk kami sampaikan, penggalangan donasi kukang yang sudah terkumpul pada periode 2017 ini telah kami serahkan kepada pihak Yayasan IAR Indonesia yang selanjutnya akan dikelola untuk membantu biaya operasional rehabilitasi kukang.

Banyak sekali kisah kukang yang telah terjadi selama 2017 ini. Kebahagiaan ketika kami melepas pergi kukang kukang yang pulang ke habitatnya ataupun rasa sedih ketika kekejaman terhadap kukang yang seakan tak pernah berhenti terjadi. Namun harapan untuk kukang akan terus sama setiap tahunnya dan harapan itu semakin optimis di 2018.

Dukungan teman teman adalah pecut semangat yang membuat kami yakin bahwa perubahan baik telah terjadi. Orang orang baik terus tumbuh, dan suara suara kepedulian terhadap kukang semakin menggema. Terima kasih banyak orang baik, terima kasih atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan untuk si mata bulan.

Selamat Tahun Baru 2018.
Salam lestari,

Kukangku
#SaveKukang #StopKekangKukang

Tanya Kukangku

Jangan Beli - #StopKekangKukang - Jangan Pelihara

Didukung oleh Yayasan IAR Indonesia
Dikembangkan dan didesain oleh Rusmadipraja

© 2014 - 2020 Kukangku

Kukangku adalah gerakan kampanye penyelamatan dan pelestarian kukang dari ancaman kepunahan akibat perburuan, perdagangan dan pemeliharaan.

CLOSE

Lebih dari 150 individu kukang korban perburuan,  perdagangan dan eksploitasi pemelihara dirawat di Pusat Rehabilitasi  YIARI.

30% di antara mereka bernasib buruk sehingga tidak bisa kembali ke habitat alaminya. Sisa hidup mereka bergantung kepada perawatan yang diberikan pusat rehabilitasi agar sesuai dengan kesejahteraan satwa.

BANTU KUKANG INDONESIA

Donasi yang terkumpul akan membantu  konservasi kukang meliputi upaya penyelamatan, rehabilitasi, pelepasliaran dan perlindungan habitat.

CLOSE

1.364 orang sudah bergabung menjadi #PenyelamatKukang

Yuk gabung menjadi bagian dari penyelamat & pelestari kukang Indonesia!

CLOSE

LAPOR

CLOSE

Share to care :

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on tumblr
Share on pocket
Share on pinterest
Share on email
Share on delicious
Share on telegram
Share on whatsapp

1.364 orang sudah bergabung menjadi #PenyelamatKukang

Yuk gabung menjadi bagian dari penyelamat & pelestari kukang Indonesia!

Saya berkomitmen untuk tidak membeli dan tidak memelihara kukang, serta bersedia menyebarluaskan pesan pelestarian kukang.

CLOSE

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on email
Share on pocket
Share on telegram

LAPOR

Pengembalian dan penyerahan sukarela kukang ke pusat rehabilitasi

Bantu kami untuk mendata lokasi sebaran habitat alami kukang

Lapor kejahatan perburuan, perdagangan, dan pemeliharaan kukang